Senin, 03 September 2018

Tentang Keadaan


Catatan Pelampiasan,

Mencari jati diri?ya itu lah aku
Membuang banyak waktu dan terlalu banyak berpikir tanpa action? ya itu memang aku
Selalu mengeluh serta tidak merubah perilaku?ya itu memang aku lagi
Sampai kata-kata lain pun tak cukup untuk aku tulisan tentang sikap ku ini.

Terlalu banyak kata-kata yang tertuang untuk menghakimi diri sendiri serta mencercanya, Aku pun menyadari itu perlahan-perlahan dan mencoba membunuh jiwa ini secara perlahan.

Ternyata aku terlalu larut dalam pemikiran-pemikiran ku yang telah merusak hati ini, Mencoba bangkit secara perlahan-perlahan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Guru yang terbaik adalah pengalaman bukan sekolah ataupun perguruan tinggi, Memang seperti itulah tapi dalam sekolah serta perguruan tinggi kita bisa memiliki pengetahuan dan pemikiran yang jauh berbeda.

Memiliki pemikiran yang cerdas dan bijak bisa tumbuh secara mendadak atau lamban tergantung sikap kita, Dan ternyata memang sikap ku terlalu lamban untuk dapat belajar aku memang seperti itu,
Mungkin karena rasa tidak berdaya ku untuk berpikiran maju dan hanya melihat lingkungan yang kurang bergairah.

Semoga kedepannya aku dan kita semua yang mengalami hal seperti ini, Bisa bangkit dalam kehidupan yang kurang membahagiakan bagi sebagian orang.


                                      Warm Regards,


                                       Amtsal.M 




1 komentar: